F Cara Mengatasi Verifikasi Akun Google Saat Melakukan Reset Pabrik - Tekno Hand
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Verifikasi Akun Google Saat Melakukan Reset Pabrik


Android terkunci meminta akun google saat melakukan reset pabrik? Sederhana saja, Anda bisa mengatasi masalah tersebut dengan mengikuti panduan di bawah ini atau jika tidak ingin repot, Anda bisa membawanya ke service center HP.

Factory Reset atau perlindungan FRP ini adalah sistem keamanan yang dikembangkan oleh Google untuk ponsel Android yang menjalankan Android 5.1 Marshmallow atau yang lebih baru. Jadi masalah permintaan kunci android untuk akun google adalah sistem keamanan FRP bekerja sehingga orang tidak membuat perusahaan.

Nah, bagi Anda yang ingin masuk ke recovery mode tetapi menemukan masalah Android terkunci dan meminta akun Google, maka Anda harus memulainya dengan mengetahui informasi akun gmail yang terpasang di perangkat Android. Jika Anda tidak tahu mengapa seseorang memberi Anda ponsel, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Menangkan FPR Lock / Locked Android Minta Akun Google

Dalam hal ini, Tekno hand memberikan contoh cara mengatasi ponsel Samsung yang terkunci dan meminta akun google saat reset pabrik.

Bypass Factory Reset Security (FRP) Tanpa Peralatan

Cara pertama untuk melewati verifikasi akun Google setelah default pabrik atau verifikasi google tanpa alat dan alat lain adalah sebagai berikut:

Nyalakan kunci Android / FRP Lock, pilih bahasa dan sambungkan ke Wifi atau Hotspot.
Setelah masuk ke halaman verifikasi akun google, tekan dan tahan tombol "Back" hingga muncul beberapa pilihan

Di area pencarian, ketik "pengaturan" dan beberapa opsi akan muncul dan pergi ke Backup & Reset -> Reset data pabrik -> Reset telepon.
Tunggu hingga proses selesai dan hp android akan login secara normal

Lewati Semua Aplikasi Kunci Akun Google Samsung

Cara kedua ini dengan bantuan aplikasi Bypass Any Samsung Account Lock.apk. Solusi langsung adalah dengan mengkonfigurasi kabel OTG dengan flash atau card reader untuk menyimpan file aplikasi bypass. Petunjuk penggunaan adalah sebagai berikut:

Nyalakan ponsel Android Anda dan pilih Bahasa dan sambungkan ke Wifi
Setelah menginstal halaman Verifikasi Akun Google, cukup sambungkan kabel OTG yang sudah terhubung ke flash atau card reader yang telah kita simpan, instal Bypass Any Google Account Lock Usage.
Jika sudah terhubung dan ditemukan flashdisk, segera install bypass google verification tool
Aktifkan juga "Sumber tidak dikenal" jika proses instalasi ditutup.
Buka aplikasi tadi dan akan langsung masuk ke halaman "Pengaturan", pilih Factory Reset dan reset perangkat dan tunggu hingga proses selesai.
Jika prosesnya berhasil, Anda dapat menggunakan kembali ponsel Android Anda dan kabel OTG dapat dilepas.


Berikut adalah 2 cara yang dapat Anda coba untuk mengatasi masalah kunci Android saat meminta akun google. Tentu ada cara lain yang bisa Anda coba, yaitu dengan bantuan software desktop dan Sidesync. Tapi sepertinya lebih rumit dan 2 cara di atas bisa menyelesaikan masalah ini.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Verifikasi Akun Google Saat Melakukan Reset Pabrik"